Trust Me Boss! I will Do it For You

Begitu Anda Sudah Memilih Anggota Tim Anda,
Percayalah kepada Mereka.

Jika memilih dengan hati-hati, Anda bisa mulai melepaskan semua yang mengalihkan perhatian anda dari FOKUS pada kecerdasan inti Anda – termasuk proyek-proyek “pribadi”.

Ketika Raymon Aaron menjual rumahnya dan memutuskan pindah ke sebuah apartment, ia mendelegasikan seluruh proyek itu kepada asistennya. Ia memintanya mencari sebuah apartement mewah berkamar satu dekat kantor dengan fasilitas olahraga di lantai satu. “Cari, Negosiasikan kontraknya, dan bawa kontraknya untuk aku tandatangani,” katanya. “Lalu, sewa jasa pemindahan, minta cek dari kantorku untuk membayar mereka, kemasi barang-barang yang mudah pecah, awasi proses pemindahan itu, dan ikuti truk mereka ke kediaman baruku.”

Ia bahkan menginstruksikan asistennya untuk menyewa kru pembersih, mengatur mebel dengan para petugas pemindahan, membongkar kotak kemasan, mengatur semuanya- dan menelepon Raymond ketika proses pindahan itu selesai.

Dan…….dimanakah Raymond ketika asistennya sedang memindahkan rumahnya? …. berlibur di FLORIDA.

Meskipun kita sering khawatir jika orang lain yang bekerja untuk kita, pekerjaan itu takkan beres, kenyataannya ada orang yang senang melakukan apa yang tidak suka anda lakukan.

Dan mereka sering melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dibanding jika Anda yang melakukannya – dengan ongkos yang sangat Rendah.

By Raymond Aaron (Pendiri “The Monthly Mentor”

Copy from The Success Principles “Jack Canfield” page 417

Leave a Reply